Doraemon Movie 2010: Nobita’s Great Battle of the Mermaid King

Jangan mengaku sebagai pecinta Doraemon sejati sebelum menonton film terbarunya yang rilis pada akhir tahun 2010. Judul film ini adalah Nobita’s Great Battle of the Mermaid King. Yang paling saya suka adalah Sound Track Film nya yang bagus. Walaupun bukan ditulis oleh penciptanya sendiri, Fujiko F. Fujio, tetapi sifat-sifat khas masing-masing tokoh masih tetap melekat.

Yang paling berbeda jika Anda membandingkan dengan serial atau film yang masih dibuat oleh pengarang aslinya terletak pada animasi tokohnya. Sejak beberapa film terakhir, animasi tokoh yang dibuat cukup berbeda, tetapi memiliki efek-efek yang lebih memukau.

Cerita kali ini bermula ketika Nobita ingin menyelam setelah diiming-imingi oleh Suneo. Keinginannya ini akhirnya dikabulkan Doraemon dengan mengeluarkan alat simulasi menyelam yang seolah-olah seisi kota menjadi laut. Namun, tidak mereka kira ternyata ketika menyalakan alat ini, makhluk-makhluk di dalam laut juga dapat merasakan alat simulasi ini sehingga mereka berduyun-duyun naik ke permukaan air. Salah satunya ternyata putri duyung dari kerajaan di dalam laut.

Karena situasi menjadi tidak terkendali, doraemon mematikan alat tersebut. Namun, ternyata putri duyung masih tertinggal di permukaan bumi dan jatuh tepat di pekarangan rumah nobita. Setelah berkenalan, sang putri menceritakan tentang legenda pedang yang ada di dalam negerinya. Ia juga bercerita bahwa sebelum tinggal di bumi, penduduk kerajaan duyung berasal dari planet di luar angkasa.

Ingin tahu ceritanya lebih banyak? Anda bisa download di indowebster dengan url berikut ini.

Doraemon Movie

farid

Selamat datang dan salam kenal. Penulis merupakan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Jakarta jurusan Komputasi Statistik. Menekuni pemrograman web khususnya PHP dengan Yii Framework. Penggemar musik instrumen dan film Doraemon. Berasal dari Kota Lumpia Semarang dan pernah bertugas menjadi Staf Produksi dan IPDS di BPS Kabupaten Melawi. Sejak tahun 2016, mulai bertugas sebagai Staf Pengolahan Data di BPS Provinsi Kalimantan Barat

You may also like...